WHAT'S NEW?
Loading...

TILT AND TELESCOPIC


TILT AND TELESCOPIC STEERING WHEEL

Tilt Steering Wheel adalah..

Sistem kemudi yang bisa diatur miring atas dan miring bawah. Hal itu untuk memungkinkan anda menyetel roda kemudi sesuai dengan keinginan sebelum menyetir. Sehingga anda juga bisa menaikkannya untuk memberikan ruang pada kaki anda lebih banyak saat atau jika anda hendak keluar dan masuk kendaraan lebih muda.

Roda kemudi harus diposisikan sedemikian rupa sehingga nyaman bagi anda untuk dikendarai, sekaligus memungkinkan anda melihat lampu panel Spedometer anda dengan baik, serta mengetahui peringatan panel instrumen dan alat ukur kendaraan anda.

Telescopic Steering Wheel adalah..

Kebalikan dari Tilt, Telescopic ini berfungsi untuk menaik turunkan lingkar kemudi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan jangkauan tangan pengemudi dengan posisi Steer yang nyaman.


Tidak semua kendaraan yang mengadopsi sistem ini, karena fungsi ini hanya di sematkan pada kendaraan yang mengutamakan kenyamanan dalam hal mengemudi baik dalam kota maupun luar kota. Cost biaya produksi pun akan berpengaruh penting dalam penyematan fitur ini.

0 comments:

Post a Comment